Open Langgam Resmi Dibuka, KNPI, Karang Taruna dan LMR Langgam Jadi Sponsor 

Open Langgam Resmi Dibuka, KNPI, Karang Taruna dan LMR Langgam Jadi Sponsor 

LANGGAM (RIAUSKY.COM) - Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan MM didapuk panitia Langgam Cup III untuk membuka turnamen Langgam Cup III 2018 distadion mini Kecamatan Langgam.  

Wabup mengajak tim yang bertanding agar menjaga sikap sportifpitas dalam bertanding. Selasa 13 November 2018. 

Sementara itu, menurut informasi yang disampaikan Brilian (penitia) Langgam Cup III sendiri disponsori KNPI Kab Pelalawan, Karang Taruna dan LMR kec.langgam. Dan diikuti  64 tim,  panitia menyiapkan hadiah  untuk juara I  sebesar Rp 30 juta rupiah,  juara II Rp 15 juta, juara III Rp 7 juta serta juara Rp 4,3 juta. 

Wabup dalam amanatnya mengatakan  dalam setiap turnamen,  bisa dipastikan bahwa setiap peserta atau tim akan bertandingan agar tampil sebagai yang terbaik. 

"Saya perlu mengingatkan, setiap pertandingan tidak semata-mata mencari siapa yang juara. Jauh dari itu adalah sejauh mana proses dilakukan sehingga bisa jura. Apa lagi saya dengar,  open turnamen Langgam cup III ini juga dimaksudkan sebagai ajang seleksi pencarian bakat. Pada akhirnya,  mereka yang bakat ini yang akan mewakili Kabupaten Pelalawan untuk mengikuti ajang bergengsi di level tertinggi," ujar wabup.

Di tribun utama yang dipadati ribuan penonton serta dari 64 club suporter wabup juga menyampaikan tentang upaya pemerintah daerah dalam mendukung dunia olahraga. Hal ini diinflementasikan pada anggaran APBD setiap tahunya. Dana tersebut selanjutnya koordinir KONI Kabupaten Pelalawan.

"Saya pikir, ini salah satu komitmen pemerintah dalam memajukan dunia olahraga daerah," tutupnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Kabupaten Pelalawan yang menjadi salah satu sponsor terselenggara open turnamen Langgam cup III melalui Ketua Adi Sukemi menyampaikan apresiasi tinggi kepada penitia Langgam cup III. 

"Terselenggara open turnamen ini buah dari kerja keras panitia dan para sponsor. Untuk itu saya mengucapkan rasa terima kasih. Kedepan saya berharap open turnamen semacam ini akan terus diadakan.  KNPI siap menjadi salah satu sponsor," tutupnya. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index